Menu

Mode Gelap

Ekonomi

Aplikasi Jualan Makanan Online 2022


 Aplikasi Jualan Makanan Online 2022 Perbesar

Advertisements

Iqipedia.com  –  Aplikasi jualan makanan online  adalah suatu pilihan yang tepat, mengingat Aplikasi jualan makananonline pada saat ini merupakan cara  jualan yang di cari orang-orang di era digital. Tetapi hal ini tidak hanya dapat di lakukan model jualan yang konvensianal. Para usahawan pada saat harus menambah strategi jualannya dengan memanfaatkan startup-startup  yang sudah berkembang pesat pada saat ini agar jualan saudara dan menjadi jualan saudara laris manis dan cuan. Selain itu penjual juga dapat meningkatkan jualanyna dengan memanfaatkan marketplace sosmed-nya. Berikut ini kami ulas aplikasi jualan makanan online yang dapat meningkatkan penjualan.

1. Jualan di Marketplace Facebook

Facebook adalah flatfrom yang sudah sejak lama menyediakan marketplace untuk jualan para pemburu cuan. Marketplace facebook  dapat di manfaatkan untuk berjualan untuk meningkatkan pendapatan jualan penjualan. Manfaat flatfrom selain meningkatkan penjualan, flatfrom ini juga dapat mempromosikan jualan anda sehingga mudah kenal dan di kunjungi oleh pembeli.

2. Jualan di Gofood Goojek

Goojek juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat meningkatkan market jualan Anda pada saat ini.  Startup yang di gagas mas mentri ini sudah lama melayani penjualan makan dan minuman. Seseorang yang ingin berjualan makanan dan minuman di aplikasi ini tinggal aplikasi goojek lalu tekan gofood, lalu penjual regestrasi terlebih dahulu, lalu tinggal memasarkan jualannya sesuka dan semau penjual.

3. Jualan  di Aplikasi Grab

Jualan makanan dan minuman di aplikasi grabfood  sudah merupakan kewajiban bagi para penjual saat ini. Pasalnya jualan di aplikasii dpaat meningkatkan banyak pembeli dan sekaligus dapat menjadi salah satu aplikasi yang dapat mempromokan jualan saudara. Jika ingin berjualan di aplikasi penjual tinggal registrasi lalu buka lapak, udah tinggal posting jualan yang anda inginkan.

Advertisements
4. Jualan  di Shopee food

Shopee yang biasa anda kenal sebagai startup toko online kini apalikasi ini melebarkan sayapnya dengan membuka shpee food yang melayani jualan dan makanan untuk orang-orang sekitar penjual. Aplikasi dapat di manfaatkan untuk menambah omset julan takjik anda.  Namun sayangnya shopee food ini masih ada dalam kota-kota besar, sedangkan dalam untuk kota-kota kecil masih dalam proses pemekaran. Tinggal di tunggu saatnya tiba. Untuk kota-kota yang sudah tersedia shopee food aplikasi dapat di jadikan salah satu strategi menggenjot jualan-jualan makan dan minuman ente.

5. Tempat Jualan Di Buatin Google Map

Google map adalah aplikasi untuk peta lokasi yang anda  buat di google. Anda tidak dapa buka lapak di aplikasi ini, tetapi Anda hanya dapat membuat lokasi jualan saudari peta Google map ini. Walaupun aplikasi ini tidak menyediakan lapak jualan untuk anda, tetapi aplikasi dapat memperkenalkan jualan anda. Jangan lupa sekarang orang-orang sudah sering mencari sesuatau yang yang di beli di aplikasi ini. Lalu google map menunjukkan tempat jualan saudara. Aplikasi ini dapat di manfaatkan untuk mempromokan jualan sekaligus meningkatkan konsumen-konsumen jualan anda.

Nah itu tips-tips meningkatkan aplikasi jualan makanan online online di bulan ramadhan ini semaga dapat menambah pelanggan jualan dan omset saudara.

Penulis: Muqit

Advertisements

 

Komentar
Advertisements

Artikel ini telah dibaca 226 kali

Baca Lainnya

Bentuk-Bentuk Perusahaan dan Jenis-Jenisnya

10 Agustus 2022 - 06:39

Bentuk Perusahaan dan Jenis-Jenisnya

Akuntansi, Definisi, Kegunaan,Profesi Akuntan Dan Bidang-Bidangnya

10 Agustus 2022 - 04:53

Akuntansi, Definisi, Kegunaan, Dan Bidang-Bidangnya

Fungsi Ilmu Tauhid dalam Ekonomi Syari’ah dan Prinsip-prinsipnya

20 Juli 2022 - 17:04

Prinsip Ekonomi Islam

Prinsip-Prinsip Managemen Keuangan

18 Juli 2022 - 21:01

riba

Manajemen Bisnis: Pengertian, Fungsi, Unsur-Unsurnya dan Komponen Manajemen Bisnis

16 Juni 2022 - 07:07

Manajemen bisnis

Manajemen Keuangan: Pengertian, Fungsi dan Tujunnya

15 Juni 2022 - 14:38

Manajemen Keuangan
Trending di Ekonomi