Menu

Mode Gelap

Ekonomi

Jualan Di Bulan Ramadhan Yang Laris, Manis, Nambah Cuan!!!


 Jualan Paling Laris Di Bulan Ramadhan Perbesar

Jualan Paling Laris Di Bulan Ramadhan

Advertisements

Iqipedia.com –  Di bulan penuh berkah ini rugi bila tidak dapat menggunakan waktunya dengan baik, salah satu untuk mengisi aktifitas di bulin suci ini ialah berberjualan, inilah tips-tips jualan paling laris di bulan ramadhan.

1. Jualan Kurma

Jualan kurma merupakan salah pilihan jualan yang tepat di bulan ramadhan, bagaimana tidak? Kurma adalah salah takjil buka puasa yang di ajarkan Rasulullah Saw. Jadi kurma adalah sudah merupakan salah satu yang di cari umat Islam pada bulan suci ramadhan ini. Jualan kurma seperti ini dapat di lakukan secara tradisional seperti jualan di pinggir jalan. Juga bisa dengan buka toko kurma, atau menambah daftar jualan di toko anda. Dan yang paling  yang tak kalah menarik yaitu jualan kurma di toko-toko online. Jualan online seperti ini sudah menjadi trend jualan pada saat ini   karena hal selain meningkatkan omset juga dapat menjadi salah alternatif jualan jika tidak memiliki ruko atau sedang malas markir lapak di pinggir jalan.

2. Jualan Es Buah Buat Buka Puasa

Es buah di bulan ramadhan sudah pasti akan menjadi incaran orang-orang yang sedang menjalani ibadah puasa di suci ini.  Gimana tidak, orang seharian sudah haus sedekian rupa, jika sudah sore pasti menu buka yang paling di buru adalah minuman yang dingin-dingin so pasti es buah menjadi salah satu incarannya.  Jualan es buah dapat di lakukan dengan berbagai macam ragam yang dapat di pilih, misalnya es degan, es duren, es campur, es oyen, es buah susu, sop buah dan masih banyak lagi lainnya.

3. Jualan Jajan Buat Buka Puasa

Salah satu jualan yang rekomended di bulan suci ramadhan ini adalah jualan jajanan untuk buka puasa. Di bulan puasa orang sudah pasti mencari jajanan untuk buka puasa untuk di jadikan pelengkap menu buka puasa. Jualan jajanan di bulan suci ini dapat di lakukan secara tradisional seperti jualan di pinggir jalan, jualan keliling, dan buka ruko spesial untuk jajanan snack. Selain itu orang yang mau buka usaha jajanan buka puasa juga dapat buka di marketplace toko online seperti facebook, grapfood, goofood dan lain sebagainya.

Advertisements
4. Jualan Busana Muslim

Membuka usaha yang laris juga di bulan ramadhan yaitu busana muslim. Jualan busana muslim ini  termasuk jualan di bulan ramadhan yang laris lebih-lebih menjelang lebaran tiba, pada saat ini  orang-orang pada sibuk mencari pakaian untuk di pakai di hari raya. Hal ini dapat di lihat padatnya toko-toko pada saat mejelang idul fitri tiba. Meski demikian pada ramadhan tiba seseorang sudah membanjiri toko-toko untuk mempersiapkan baju lebaran. Jualan busana muslim pada saat ini juga harus sudah membuka lapak toko-toko online. Seiring pasatnya tekhnologi penjual busana muslim tidak bisa meninggalkan toko online.

Masyarakat pada saat ini sudah realistis akan kemudahan toko online dalam mencari busana untuk lebaran. Selain menghemat waktu, toko online juga mudah di akses di mana saja dan kapan saja termasuk di waktu rehat kerja di siang hari. Jadi toko online harus di manfaatkan untuk meningkatkan omset harian penjual busana muslim. Berjualan di toko online juga dapat berjualan tanpa modal, hal ini dapat di lakukan denga menjadi reseller atau dropship. Hal ini dapat di lakukan dengan hanya modal menjualkan barang orang lain dan dropshipernya bermodal posting. Mudahkan cari uang di berkah ini!!!

5. Jualan Parcel 

Kirim-kiriman suguhan dan makanan pada bulan dan lebaran, mah udah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia sejak jaman mbah buyut nenek moyang kita. Cuma dulu beda dengan sekarang, kalau dulu masih kirim makanan dna jajanan sekarang udah kirim-kiriman parcel. Nah, ini dapat di jadikan kesempatan buat nambah pemasukan kalian buat sangu lebaran bosQ. Buak usaha parcel  tidak ribet kok, cukup mudah,  tinggal beli isinya dan tempatnya habis cari desain yang cantik, udah tinggalkan di posting sosmed lo dan di depan toko kamu. Kalau punya toko online jangan lupa juga di posting di toko online kamu, atau kamu buat aja dulu toko online jika belum punya. Mudah kan!!!

6. Jualan Kue Lebaran

Seiring berjalannya bulan ramadhan dan mendekatnya hari raya, anda dapat menambah usahany yang ingin anda kembangkan. Jualan yang paling laris ketika mendekati hari raya yaitu kue untuk lebaran. Pada saat ini masyarakat sudah banyak yang sibuk dan pengen fokus pada pekerjaannya jadi dia sudah tidak punya waktu untuk membuat jajan untuk hari raya, dia lebih akan membeli camelan buat hari  raya. Karena waktu sudah di sibukkan dengan waktu kerja yang sangat pada. Selain orang-orang juga tidak banyak tau tentang esep jajanan hari raya, jadi jualan kue lebaran jadi di jadikan prioritas usaha kakak kedepan.

Advertisements

Itu dulu tips  jualan di bulan ramadhan yang laris , semoga menambah pemasukannya ya….

Penulis:  Muqit

Komentar
Advertisements

Artikel ini telah dibaca 188 kali

Baca Lainnya

Bentuk-Bentuk Perusahaan dan Jenis-Jenisnya

10 Agustus 2022 - 06:39

Bentuk Perusahaan dan Jenis-Jenisnya

Akuntansi, Definisi, Kegunaan,Profesi Akuntan Dan Bidang-Bidangnya

10 Agustus 2022 - 04:53

Akuntansi, Definisi, Kegunaan, Dan Bidang-Bidangnya

Fungsi Ilmu Tauhid dalam Ekonomi Syari’ah dan Prinsip-prinsipnya

20 Juli 2022 - 17:04

Prinsip Ekonomi Islam

Prinsip-Prinsip Managemen Keuangan

18 Juli 2022 - 21:01

riba

Manajemen Bisnis: Pengertian, Fungsi, Unsur-Unsurnya dan Komponen Manajemen Bisnis

16 Juni 2022 - 07:07

Manajemen bisnis

Manajemen Keuangan: Pengertian, Fungsi dan Tujunnya

15 Juni 2022 - 14:38

Manajemen Keuangan
Trending di Ekonomi