Ekonomi

Jualan Takjil Online di Bulan Ramadhan Bikin Omset Nambah

×

Jualan Takjil Online di Bulan Ramadhan Bikin Omset Nambah

Share this article
makanan surga
makanan surga

Ekonomi, iqipedia.com  –  Jualan takjil online di bulan ramadhan merupakan suatu pilihan yang tepat, mengingat takjil merupakan jualan yang di cari orang-orang untuk buka puasa. Tetapi hal ini tidak hanya dapat di lakukan model jualan yang konvensianal. Penjual takjil harus menambah strategi jualannya dengan memanfaatkan startup-startup  yang sudah berkembang pesat pada saat ini agar jualan saudara dan menjadi jualan saudara laris manis dan cuan. Selain itu penjual takjil juga dapat meningkatkan jualanyna dengan memanfaatkan marketplace sosmed-nya. Berikut ini kami ulas startup dan marketplace yang dapat meningkatkan penjualan.

1. Jualan di Marketplace Facebook

Facebook adalah flatfrom yang sudah sejak lama menyediakan marketplace untuk jualan para pemburu cuan. Marketplace facebook  dapat di manfaatkan untuk berjualan takjil untuk meningkatkan pendapatan jualan penjualan. Manfaat flatfrom selain meningkatkan penjualan, flatfrom ini juga dapat mempromosikan jualan anda sehingga mudah kenal dan di kunjungi oleh pembeli.

2. Jualan di Gofood Goojek

Goojek juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat meningkatkan market jualan takjil online di bulan ramadhan ini.  Startup yang di gagas mas mentri ini sudah lama melayani penjualan makan dan minuman. Seseorang yang ingin berjualan makanan dan minuman di aplikasi ini tinggal aplikasi goojek lalu tekan gofood, lalu penjual regestrasi terlebih dahulu, lalu tinggal memasarkan jualannya sesuka dan semau penjual.

Pos Terkait:  Jualan Di Bulan Ramadhan Yang Laris, Manis, Nambah Cuan!!!
4. Jualan  takjil  di Aplikasi Grab

Jualan makanan dan minuman di aplikasi grabfood  sudah merupakan kewajiban bagi para penjual saat ini. Pasalnya jualan di aplikasii dpaat meningkatkan banyak pembeli dan sekaligus dapat menjadi salah satu aplikasi yang dapat mempromokan jualan saudara. Jika ingin berjualan di aplikasi penjual tinggal registrasi lalu buka lapak, udah tinggal posting jualan yang anda inginkan.

5. Jualan  takjil  di Shopee food

Shopee yang biasa anda kenal sebagai startup toko online kini apalikasi ini melebarkan sayapnya dengan membuka shpee food yang melayani jualan dan makanan untuk orang-orang sekitar penjual. Aplikasi dapat di manfaatkan untuk menambah omset julan takjik anda.  Namun sayangnya shopee food ini masih ada dalam kota-kota besar, sedangkan dalam untuk kota-kota kecil masih dalam proses pemekaran. Tinggal di tunggu saatnya tiba. Untuk kota-kota yang sudah tersedia shopee food aplikasi dapat di jadikan salah satu strategi menggenjot jualan-jualan makan dan minuman ente.

6. Tempat Jualan Di Buatin Google Map

Google map adalah aplikasi untuk peta lokasi yang anda  buat di google. Anda tidak dapa buka lapak di aplikasi ini, tetapi Anda hanya dapat membuat lokasi jualan saudari peta Google map ini. Walaupun aplikasi ini tidak menyediakan lapak jualan untuk anda, tetapi aplikasi dapat memperkenalkan jualan anda. Jangan lupa sekarang orang-orang sudah sering mencari sesuatau yang yang di beli di aplikasi ini. Lalu google map menunjukkan tempat jualan saudara. Aplikasi ini dapat di manfaatkan untuk mempromokan jualan sekaligus meningkatkan konsumen-konsumen jualan anda.

Pos Terkait:  5 Hal Menyebabkan Puasa Tidak Dapat Pahala

Nah itu tips-tips meningkatkan jualan takjil online di bulan ramadhan ini semaga dapat menambah pelanggan jualan dan omset saudara.

Penulis: Muqit