Menu

Mode Gelap

Traveling

12 Pantai Terindah di Bali Yang Asik Buat Healing


 12 Pantai Terindah di Bali Yang Asik Buat Healing Perbesar

12 Pantai Terindah di Bali Yang Asik Buat Healing

Advertisements
Advertisements

Iqipedia.com – Kalau ngomongin pantai bali adalah pilihan yang untuk mencari pantai yang indah di sana. Inilah rekomendasi pantai terindah di bali. Yuk di intip pantai terindah dan cantik di bali!!!

1. Pantai Kuta Dan Pantai Seminyak

Paintai terindah di yang pertama adalah pantai kuta dan seminya.  Pantai Kuta bermetamorfosis mulus menjadi Legian dan kemudian Seminyak saat Anda berjalan ke utara. Karena akses jalan yang terbatas, pasir di Seminyak cenderung kurang ramai dibandingkan di Kuta. Ini juga berarti kurang patroli, dan kondisi air tidak dapat diprediksi. Kemungkinan menghadapi pasang surut yang berbahaya dan bahaya lainnya meningkatkan Anda menuju ke ujung utara; bermain aman dengan tetap berpegang pada yang dangkal.

Pariwisata di Bali dimulai di Pantai Kuta, yang masih memikat gerombolan pecinta pantai dengan istirahat pantai yang andal dan matahari terbenam yang legendaris. Penjaja keliling menjual minuman ringan, bir, makanan ringan, dan suguhan lainnya, dan Anda dapat menyewa papan selancar, kursi santai, dan payung, atau sekadar menabrak pasir. Saat matahari terbenam, suasana pesta memenuhi garis pantai saat orang banyak berkumpul untuk menikmati matahari terbenam.

2. Pantai Jungutbatu

Paintai terindah di bali yang berikutnya adalah Pantai Jungutbatu. Busur pasir putih yang indah dan air biru jernih di pantai barat Nusa Lembongan, memiliki pemandangan ke gunung berapi Gunung Agung di pulau utama Bali. Jalan setapak tembok laut yang menyenangkan sangat ideal untuk berjalan-jalan, terutama – seperti yang Anda duga – saat matahari terbenam, dan perahu terombang-ambing menyelamatkan pemandangan dari brosur wisata yang klise.
Dengan lalu lintas perahu, pantai lebih baik untuk berjemur daripada mandi. Bau yang dulu menyengat dari rumput laut pertanian yang dikeringkan memudar di Jungutbatu karena lahan tepi pantai diubah menjadi pariwisata; hari ini, pantai ini didukung oleh deretan kafe dan resor yang ramai.

Advertisements
3. Pantai Jimbaran

Paintai terindah di bali yang berikutnya adalah pantai jimbaran. Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik di Bali, pantai berpasir sepanjang 4 km (2,5 mil) di Pantai Jimbaran sebagian besar bersih dan terawat dengan baik, dan jalur ini ramai dengan tempat untuk mendapatkan makanan atau menyewa kursi berjemur. Teluk ini dilindungi oleh terumbu karang yang tak terputus, yang membuat ombak lebih tenang daripada di Kuta yang populer, meskipun Anda masih bisa mendapatkan istirahat yang menyenangkan untuk selancar tubuh.
Jimbaran muncul dengan sendirinya saat matahari terbenam, ketika restoran makanan laut menarik meja ke atas pasir dan Anda dapat menikmati ikan bakar yang lezat dan makanan laut lainnya sambil menonton pesawat terbang melintasi teluk untuk mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai.

4. Pantau Kabuat Sait

Paintai terindah di bali yang berikutnya adalah adalah pantai Kabuat Sait. {antai ini berukuran kecil dalam ukuran tetapi besar dalam kesempurnaan, teluk kecil di depan Pantai Labuan Sait terletak dekat dengan jalan utama Ulu Watu di mana sungai mengalir ke laut. Ini adalah salah satu pantai terbaik di Bali untuk berselancar; peselancar berpengalaman berduyun-duyun ke sini untuk istirahat terumbu Padang Padang yang terkenal, yang dikenal sebagai pipa Bali karena tabungnya yang panjang dan berongga. Anda tidak perlu menjadi peselancar untuk menikmati Labuan Sait; pada Sabtu malam, semua orang datang untuk pesta pantai larut malam.
Pantai Yeh Leh Hampir tidak dikenal, tetapi membentang hampir 10km (6 mil) timur dari Pekutatan dekat kota selancar Medewi, Yeh Leh adalah pantai terliar di Bali. Batu-batu besar yang berserakan dan pasir vulkanik abu-abu yang hampir hitam di beberapa tempat adalah berkah tak terduga yang membuat garis pantai ini hampir seluruhnya tidak berkembang. Anda dapat berjalan bermil-mil mengagumi pemandangan laut, melewati banyak pantai yang jarang dijelajahi.

5. Pantai Sanur

Pantai Sanur melengkung ke arah barat daya sejauh lebih dari 5 km (3 mil) dan sebagian besar kawasan pejalan kaki tepi pantai diaspal, menjadikannya ideal untuk keluarga dengan kereta bayi dan cocok untuk jogging. Sebagian besar bersih dan secara keseluruhan cukup tenang, seperti kota Sanur itu sendiri.
Terumbu karang lepas pantai mengurangi ombak di sini menjadi ombak kecil yang menghantam pantai, yang menambah daya tarik keluarga. Dengan beberapa pengecualian yang disayangkan, resor di sepanjang pasirnya sederhana dan tidak mencolok , membuat pantai menjadi sepi dan menyegarkan. Di sepanjang garis pantai, lihatlah perahu nelayan cadik jukung ikonik yang dihiasi dengan mata dan paruh memanjang yang membuatnya terlihat seperti ikan marlin raksasa.

6. Pantai Pemuteran

Pasirnya yang berwarna abu-abu kecokelatan sedikit tipis dan lebih berpasir daripada bubuk, tetapi Anda tidak bisa mengalahkan latar Pantai Pemuteran . Perairan biru dan perbukitan hijau di sekitarnya membuat pemandangan yang indah, terutama ketika merah tua dan oranye bergabung dengan palet warna saat matahari terbenam. Berjalan-jalan di pantai adalah cara yang populer untuk menghabiskan waktu, dan Pemuteran memiliki beberapa terumbu karang yang paling mudah diakses di Bali untuk snorkeling dan menyelam. Anda dapat menyewa peralatan snorkeling tepat di tepi pantai dan memasuki air melalui koridor bebas karang, menyediakan akses ke kawanan ikan besar dan beberapa formasi karang yang sangat indah.

Advertisements
7. Pantai Laguna Biru

Di ujung timur tanjung timur di Padangbai , sekitar seperempat mil berjalan kaki dari pusat kota, Pantai Blue Lagoon kecil berpasir menangkap matahari pagi. Teluk kecil yang cantik ini – hanya sepanjang 60m (200 kaki) – tidak memiliki akses jalan langsung, yang menghalangi keramaian yang akan Anda temukan di sisi lain teluk. Sementara pusat kota Padangbai terkenal dengan keramaian dan calonya, Blue Lagoon adalah tempat kecil yang damai dan indah untuk menikmati sinar matahari.

8. Pantai Amed

Pantai-pantai di pantai utara Bali yang tenang memiliki getaran yang sama sekali berbeda dengan bagian pulau lainnya. Di Amed, Anda jauh dari pesta dan deburan ombak. Dengan gunung berapi Agung yang membara menciptakan latar belakang yang indah, dan riak lembut menyapu karang yang berkilauan, Amed menawarkan kesempurnaan tropis yang sempurna.
Ada bonus lain: Amed adalah kota menyelam utama di Bali. Pecinta bawah laut langsung menuju ke kapal karam USAT Liberty , sebuah kapal pengangkut yang ditabrak torpedo Jepang selama Perang Dunia II. Anda tidak perlu menjadi penyelam untuk menikmati Amed; snorkeling di antara kawanan besar napoleon wrasse, yang dikenal secara lokal sebagai kerbau karang, adalah salah satu pengalaman paling luar biasa di Bali.

9. Pantai Green Bowl

Salah satu dari deretan teluk kecil berjejer pantai di tepi selatan Bukit Peninsula, Pantai Green Bowl yang cantik dapat dicapai dengan berjalan kaki menuruni 300 anak tangga beton. Hamparan pasir ini tidak ramai selama seminggu tetapi menarik banyak orang di akhir pekan (termasuk beberapa penjual yang gigih).
Ada gua untuk diselidiki, dengan kelelawar dan monyet yang tinggal, serta air pirus yang dalam untuk memerciknya. Green Bowl juga merupakan tempat selancar yang sangat liar, dan keramaian diminimalkan dengan kebutuhan untuk mendayung melintasi laguna yang luas (“mangkuk hijau”) untuk sampai ke tepi karang.
Pemandangan udara Pantai Green Bowl dengan laut yang hijau dan pasir yang dikelilingi oleh tanaman hijau di semua sisi di Bali, Indonesia
Dapat diakses dalam waktu sekitar 30 menit dari pusat Ubud dan tak jauh dari jalan raya pesisir, Pantai Lebih memiliki pasir mika yang berkilauan. Perahu-perahu nelayan berjejer di pantai, dan udaranya penuh dengan bau ikan bakar yang berasal dari deretan kafe tepi pantai, yang merupakan tempat yang sangat baik untuk berhenti untuk makan siang.

10. Pantai Balangan

Menawarkan cita rasa Wild West Bali di tengah-tengah kemewahan dan kemewahan Bukit Peninsula, Pantai Balangan adalah untaian panjang dan rendah yang terletak di dasar tebing berbatu. Itu tersembunyi, dibatasi oleh pohon-pohon palem dan dikelilingi oleh pita pasir hampir putih, dihiasi dengan payung matahari yang indah. Bar peselancar, kafe di gubuk, dan wisma tamu yang sedikit lebih permanen berjejer di tepi pantai, menyediakan paket gelandangan pantai lengkap.

Advertisements

Itulah pantai  terindah di Bali, selamat healing di sana.

Baca juga:

Komentar
x
Advertisements
Advertisements

Advertisements
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

10 Rekomendasi Air Terjun di Jawa Barat Yang Terbaik

7 Oktober 2022 - 17:12

10 Wisata Air Terjun di Jawa Tengah

7 Oktober 2022 - 16:43

10 Wisata Air Terjun di Jawa Tengah

12 Pantai di Madura Terindah dan Cantik, Ada Yang Berpasir Pink !!!

7 Oktober 2022 - 16:02

12 Pantai di Madura Yang Cantik dan Indah, Ada Yang Pantai Pink !!!

10 Air Terjun di Jawa Timur Yang Cuantik Bikin Ngiler

2 September 2022 - 11:38

10 Air Terjun di Jawa Timur Yang Cuantik Bikin Ngiler

Wisata Dusun Semilir : Harga Tiket, Jam Buka dan Fasilitas Wahana

11 Agustus 2022 - 06:34

Wisata Dusun Semilir : Harga Tiket, Jam Buka dan Fasilitas Wahana
Trending di Traveling