Menu

Mode Gelap

Investasi

Cara Menabung Uang dengan Ampuh Agar Uangnya Berkembang


 Riba Perbesar

Riba

Advertisements

Penulis: Abd. Muqit

IQI Pedia.com, Ekonomi – Cara Menabung Uang pada saat ini memerlukan strategi karena pada saat ini inflasi tidak bisa di hindari, akhirnya nilai uang kita semakin hari semakin berkurang. Maka dari maka jika seseorang menabung duitnya dalam bentuk duit, maka duitnya akan berkurang termakan inflasi. Lalu bagaimana solusinya agar tabungan kita bebas dari inflasi dan produktif yang menghasilkan banyak uang? artikel ini akan mengupas cara menabung yang menghasilkan banyak uang. Berikut  ini caranya:

Cara Menabung  Saham

Solusi  menabung yang banyak menghasilkan banyak uang adalah nabung saham, tetapi cara menabung seperti ini juga memiliki banyak resiko, maka jika penabung masih pemula maka di sarankan ikut reksadana. Reksadana akan merekomendasikan saudara untuk membeli saham di perusahaan-perusahaan yang baik dan sulit untuk rugi.

Nabung saham adalah membeli saham untuk jangka panjang bukan jangka pendek, jika membeli saham dalam jangka pendek itu tidak di namakan nabung saham tetapi namanya treding.

Advertisements

Penabung saham harus menyisakan uang gajiannya untuk membeli saham, hal ini rutin di lakukan setiap bulan. Dengan demikian maka tabungan sahamnya akan terus meningkat dan bertambah sehingga bukan tidak mungkin penabung saham akan menjadi meliarder seperti Lo Kheng Hong, meliaeder penabung saham.

Cara Menabung  Mas

Nabung mas juga menjadi salah satu solusi jika uangnya ingin meningkat. Logam mulia ini harganya terus menerus naik dan tidak pernah turun, maka jika seseorang sisa gajian di tabungkan dengan membeli mas maka keuangannya akan terus meningkat seperti naiknya harga mas.

Nabung mas harus di lakukan dengan membeli mas batangan bukan mas cetakan. Karena mas batangan harganya cukup setabil jika di jual. Berbeda  dengan mas cetakan,  ketika di jual harganya lebih banyak turunnya.

Nabung mas dapat di lakukan dengan membeli mas batangan sendiri di toko mas dan di simpan sendiri di rumahnya.

Advertisements

Nabung mas juga dapat di lakukan membeli mas di aplikasi, jika saudara belum mengenal aplikasinya maka kami sarankan untuk membeli sendiri di toko mas. Karena membeli mas di aplikasi di khawatirkan salah aplikasi dan malah ketipu. Jadinya g jadi menabung malah bangkrut. Wkwkwk.

Nabung seperti ini tidak memiliki risiko rugi sama sekali, namun hasil juga tergantung kepada harga mas itu sendiri. Jika harga  masnya naik tajam maka tabungan saudara akan meningkat tajam. Namun jika masnya juga tidak naik maka tabungan saudara juga akan landai meningkatnya.

Diposito

Diposito  adalah cara menabung yang sedikit menghasilkan uang tetapi menabung seperti ini tidak memiliki risiko. Menabung seperti ini cukup datang ke Bank dan menyimpan duitnya di situ.

Demikian dulu ya, ceritanya cara menabung yang prduktif. Anda juga dapat menabung untuk akhirat dengan bersedekah dan infaq di mana-mana termasuk direkening web ini. Wkwkwkwk.

Advertisements

Selamat menabung semoga sukses.

Bacxa juga: Doa Meminta Rizqi yang Halal

 

 

Komentar
Advertisements

Artikel ini telah dibaca 344 kali

Baca Lainnya

Reksadana: Pengertian, Jenis-Jenis, dan Cara Investasi Reksadana

18 Juli 2022 - 21:11

saham bukalapak

Cara Investasi Mas

18 Juli 2022 - 20:53

Investasi Mas

Saham, Pengertian, Manfaat dan Cara Investasi

18 Juli 2022 - 18:55

saham bukalapak

Daftar Lengkap Aplikasi Saham dan Reksadana yang Aman 2022

6 Juli 2022 - 16:38

Aplikasi Saham

Investasi, Pengertian, Macam-Macam, Tips dan Tujuannya

5 Juli 2022 - 18:57

Investasi

Nabung Saham Yang Menghasilkan Banyak Uang

24 Maret 2022 - 18:10

nabung saham
Trending di Investasi