Gadget

5 HP 3 Jutaan Gaming Terbaik Tahun 2022

×

5 HP 3 Jutaan Gaming Terbaik Tahun 2022

Share this article
5 rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2022
5 HP 3 Jutaan Gaming Terbaik Tahun 2022

Iqipedia.com – Bermain game di Smartphone memang saat ini tengah populer dilakukan. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena memang bermain game online di perangkat ponsel jauh lagi nyaman, karena Anda bisa melakukannya di manapun dan kapanpun itu. Saat ini telah tersedia banyak sekali pilihan HP 3 jutaan gaming terbaik yang bisa Anda pilih di tahun 2022 ini. Untuk mengetahui apa saja rekomendasi HP gaming tersebut maka berikut akan diulas secara singkat untuk Anda.

Apa Saja Rekomendasi HP 3 Jutaan Gaming Terbaik Tahun 2022?

1. Realme 9 Pro

Realme 9 Pro merupakan rekomendasi HP 3 jutaan gaming pertama terbaik. Realme 9 Pro adalah salah satu ponsel yang memiliki tampilan unik. perlu diketahui Realme 9 Pro telah ditenagai dengan Sepek yang sangat kencang sehingga HP tersebut sanggup untuk digunakan untuk bermain game berat secara nyaman dan lancar.

Performa tinggi serta suhu yang relatif tidak panas ketika dimainkan merupakan kelebihan dari Realme 9 Pro. Sektor lain yang juga menjadikan Realme 9 Pro patut untuk Anda miliki yaitu layar pada HP ini sudah dilengkapi dengan layar IPS serta refresh rate 120 hz. Untuk mendukung kenyamanan dalam bermain game Realme 9 Pro sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mah.

Pos Terkait:  10 Tips dan Cara Meningkatkan Jualan Online 2022
2. Vivo V23e

Untuk rekomendasi selanjutnya yang juga dijual dengan harga berkisar 3 jutaan saja yaitu Vivo V23e. HP ini memang cocok untuk digunakan dalam bermain game. Tidak hanya itu saja bagi Anda yang suka sekali kegiatan fotografi waktu untuk mencoba Vivo V23e.

Untuk segi performa sendiri Vivo V23e cukup kencang karena sudah menggunakan SoC gaming MediaTek Helio G96. Tidak hanya itu saja fitur multi turbo dipakai agar mampu mendongkrak performa dari Vivo v23e ini.

Memiliki layar amoled dan baterai yang cukup awet sekalipun kapasitasnya di bawah yang lain yaitu hanya 4.050 mah. Namun sekalipun begitu Vivo v23e ini mampu untuk melakukan pengaturan konsumsi daya dengan lebih baik. Agar proses pengisian jadi lebih cepat dilakukan, Vivo V23e sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 44w.

3. Realme 8

Redmi 8 patut untuk Anda miliki jika memang ingin menggunakan ponsel harga 3 jutaan saat ingin bermain game. Dari sebuah pengujian yang pernah dilakukan realme 8 mampu menjalankan game PUBG mobile dengan setelan smooth ultra. Untuk kapasitas baterai dari HP ini yaitu sebesar 5000 mah yang pastinya sangat awet saat harus digunakan seharian.

Pos Terkait:  7 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik 2022

Baterai dari HP ini hanya akan berkurang 7% setelah setengah jam Anda memainkan game PUBG mobile serta menggunakan level kecerahan layar hingga 60%. Pengisian daya yang harus dilakukan juga terbilang cepat karena Anda hanya memerlukan waktu 65 menit hingga HP tersebut terisi penuh.

4. Redmi Note 11 Pro

Ponsel ini adalah salah satu ponsel yang cukup direkomendasikan karena selain harganya terbilang murah namun performa ketika bermain game dengan ponsel Redmi Note 11 Pro terbilang cukup mumpuni.

Desain yang dimiliki oleh HP tersebut terbilang sangatlah kece, layarnya sangat mulus dengan kamera yang ampuh serta bisa diandalkan. Anda yang hobi bermain PUBG mobile, mobile legends ataupun permainan lain tak akan mengalami kendala ketika menggunakan Redmi Note 11 Pro tersebut.

5. Realme 7

Rekomendasi HP 3 jutaan gaming terbaik 2022 yang terakhir yaitu realme 7. Ponsel ini memiliki ukuran baterai hingga 5000 mah. Selain itu ditenagai dengan Chipset Dimensity 800U 5G berfabrikasi 7 nm, sehingga akan membuat kinerja HP ketika digunakan bermain ponsel sudah cukup mumpuni. Tak hanya itu saja, ponsel ini berpanel IPS dengan ukuran LCD 6,5 inci.

Baca juga:

Pos Terkait:  7 Tips Kembuat Konten Menjadi Center of Attention