Umum

Ini Doa Sesaat Sebelum Jimak

×

Ini Doa Sesaat Sebelum Jimak

Share this article

Ini Doa Sesaat Sebelum Jimak

Pengantar

Jimak atau hubungan suami istri adalah salah satu kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT dalam pernikahan. Agar hubungan tersebut diberkahi dan mendapatkan keberkahan, sebaiknya kita mengawalinya dengan berdoa. Doa sebelum jimak adalah salah satu doa yang dianjurkan untuk dilakukan agar hubungan intim tersebut menjadi ibadah yang diridhai Allah SWT. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang doa sesaat sebelum jimak.

Doa Sebelum Jimak

Doa sebelum jimak adalah doa yang sangat dianjurkan untuk dibaca sebelum berhubungan intim. Doa ini mengandung permohonan kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran, keberkahan, dan keturunan yang baik. Berikut ini adalah doa yang bisa diamalkan:

1. Bismillah

Dalam Islam, setiap aktivitas yang akan dilakukan sebaiknya dimulai dengan menyebut nama Allah SWT. Begitu juga dalam hubungan suami istri, kita disarankan untuk membaca “Bismillah” sebelum memulainya.

2. Doa Memohon Keberkahan

Ya Allah, limpahkanlah keberkahan kepada kami dalam setiap langkah kehidupan kami, termasuk dalam hubungan suami istri ini. Jadikanlah hubungan ini sebagai ibadah yang diridhai oleh-Mu. Amin.

Pos Terkait:  Dengar Azan dari Pengeras Suara atau Aplikasi

3. Doa Memohon Keturunan yang Baik

Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami keturunan yang sholeh dan sholehah. Jadikanlah mereka sebagai pewaris yang baik bagi agama dan umat ini. Amin.

Keutamaan Membaca Doa Sebelum Jimak

Membaca doa sebelum jimak memiliki banyak keutamaan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Mendapatkan Keberkahan

Dengan membaca doa sebelum berhubungan intim, kita memohon kepada Allah SWT agar hubungan tersebut diberkahi-Nya. Dengan demikian, segala urusan kita dalam hubungan tersebut akan mendapatkan kelancaran dan kebaikan.

2. Menjadikan Hubungan Intim sebagai Ibadah

Hubungan suami istri yang dilakukan dengan niat yang benar dan diawali dengan doa akan menjadikan hubungan tersebut sebagai ibadah. Dalam Islam, segala aktivitas yang dilakukan dengan niat yang baik dan diiringi dengan doa akan dianggap sebagai ibadah yang dapat mendekatkan kita kepada Allah SWT.

3. Memohon Keturunan yang Baik

Salah satu tujuan pernikahan dalam Islam adalah untuk mendapatkan keturunan yang baik. Dengan membaca doa sebelum jimak, kita memohon kepada Allah SWT agar diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah yang akan menjadi pewaris yang baik bagi agama dan umat Islam.

Kesimpulan

Jimak atau hubungan suami istri adalah salah satu kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT dalam pernikahan. Agar hubungan tersebut mendapatkan keberkahan, kita disarankan untuk membaca doa sebelum jimak. Doa ini merupakan permohonan kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran, keberkahan, dan keturunan yang baik. Membaca doa sebelum berhubungan intim memiliki banyak keutamaan, antara lain mendapatkan keberkahan, menjadikan hubungan tersebut sebagai ibadah, dan memohon keturunan yang baik. Oleh karena itu, marilah kita selalu mengawali hubungan suami istri dengan berdoa agar hubungan tersebut menjadi ibadah yang diridhai oleh Allah SWT.

Pos Terkait:  Susunan Bacaan Tahlil Melayu Jakarta