Umum

Orang Terbodoh di Dunia Siapa Dia?

×

Orang Terbodoh di Dunia Siapa Dia?

Share this article

Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, ada beberapa orang yang terkenal dengan tingkat kebodohan mereka yang mencolok. Siapa saja mereka?

1. Michael Lotito

Michael Lotito, seorang pria asal Prancis, dikenal sebagai orang yang mampu makan benda-benda yang tidak lazim dimakan oleh manusia seperti kaca, besi, dan ban mobil. Ia bahkan pernah memakan sebuah pesawat kecil selama dua tahun. Tapi, tindakannya ini sangat berbahaya bagi kesehatannya dan bisa mengakibatkan kematian.

2. Paul Karason

Paul Karason, seorang pria asal Amerika Serikat, terkenal karena kulitnya yang berwarna biru. Ia mengalami kondisi ini karena terlalu banyak mengonsumsi air yang mengandung silver, yang seharusnya hanya digunakan sebagai obat luar. Paul meninggal pada tahun 2013 akibat penyakit jantung.

3. Kim Ung-yong

Kim Ung-yong, seorang pria asal Korea Selatan, dianggap sebagai orang tercerdas di dunia. Ia sudah bisa membaca dan menulis pada usia 3 tahun dan diangkat sebagai profesor di Korea Selatan pada usia 15 tahun. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia akademik dan menjadi seorang teknisi komputer di Amerika Serikat.

Pos Terkait:  Ayat Ayat Tentang Cinta: Makna dan Pesan dalam Al-Quran

4. Christopher Michael Langan

Christopher Michael Langan, seorang pria asal Amerika Serikat, dianggap sebagai orang tercerdas di dunia dengan IQ sekitar 195. Namun, ia tidak pernah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan memilih untuk hidup sederhana sebagai petani dan tukang kayu.

5. Kevin Shelley

Kevin Shelley, seorang pria asal Amerika Serikat, dikenal karena kebodohannya dalam mengelola keuangan. Ia membeli sebuah mobil mewah dan rumah mewah, meskipun ia tidak memiliki pekerjaan dan hanya bergantung pada uang tabungan keluarganya. Akhirnya, ia kehabisan uang dan menjadi gelandangan di jalan.

6. Joey DeMaio

Joey DeMaio, seorang musisi dari band heavy metal Manowar, terkenal dengan klaimnya bahwa ia memiliki IQ 160. Namun, ia sering membuat pernyataan kontroversial dan meremehkan pendidikan akademik. Bahkan, ia pernah menyebut orang yang memiliki gelar sarjana sebagai “orang bodoh yang tidak tahu apa-apa”.

7. Tommy Biffle

Tommy Biffle, seorang pemancing ikan profesional asal Amerika Serikat, terkenal dengan kebodohannya dalam menganggap bahwa ikan bisa berenang di atas air. Ia bahkan pernah mencoba menangkap ikan dengan mengejar mereka di atas air. Tentu saja, upaya ini sia-sia belaka.

8. Brian Acton

Brian Acton, seorang pengusaha Amerika Serikat, terkenal karena menolak tawaran pekerjaan dari Facebook pada tahun 2009. Ia mengaku menyesal atas keputusannya tersebut dan akhirnya bergabung dengan Facebook pada tahun 2014 setelah mengembangkan aplikasi WhatsApp.

Pos Terkait:  Pendapat yang Rajih: Memahami Arti dan Pentingnya

9. Michael Carroll

Michael Carroll, seorang pria asal Inggris, terkenal karena memenangkan lotre senilai £9,7 juta pada tahun 2002. Namun, ia menghabiskan semua uangnya untuk membeli mobil mewah, minuman beralkohol, dan narkoba. Akhirnya, ia menjadi gelandangan dan kehilangan semua uangnya dalam waktu lima tahun.

10. Leonarda Cianciulli

Leonarda Cianciulli, seorang wanita asal Italia, terkenal karena membunuh tiga orang dan membuat sabun dari lemak korban-korbannya. Ia mengaku bahwa ia melakukan tindakan tersebut untuk menghindari kutukan yang mengancam keluarganya. Ia dihukum mati pada tahun 1970.

Meskipun kebodohan bisa menjadi hal yang lucu atau menghibur, namun kebodohan yang berlebihan bisa berbahaya dan merugikan. Oleh karena itu, kita harus terus belajar dan mengembangkan diri agar tidak terjebak dalam kebodohan yang berlebihan.

Kesimpulan

Orang terbodoh di dunia mungkin memiliki keunikan tersendiri, namun kebodohan yang berlebihan bisa berbahaya dan merugikan. Kita harus selalu belajar dan mengembangkan diri agar tidak terjebak dalam kebodohan yang berlebihan.