Gadget

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

×

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Share this article
Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Iqipedia – Seiring berkembangnya tekhnologi sekarang ini hampir semua pekerjaan dapat di kerjakan dengan bantuan tekhnologi, tak terkecuali dengan suara atau audio yang dulu hanya dapat di lakukan oleh perorangan kini juga dapat di buat dengan tekhnologi. Pada saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan audio perekaman dengan alat bantu aplikasi. Dengan menggunakan aplikasi anda tidak perlu menyewa seseorang untuk melakukan rekaman untuk melakukan rekaman menjadi orator.

Baca juga:

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa google juga dapat membuat suara audio untuk menjadi narator membuat rekaman yang di inginkan oleh seseorang. Tetapi dalam media juga sudah banyak yang melaukan hal demikian. Tetapi hal ini sebenarnya tidak di sediakan langsung oleh pihak google untuk membuat rekaman audio tetapi hal ini dapat di lakukan mensiasati layanan-layanan google untuk melakukan audio. Berikut akan kami beri tau cara menggunakan suara google untuk di jadikan rekaman audio.

Cara buat suara google tanpa apliasi sebenarnya cukup mudah yaitu kamu tinggal buka google translate, klik linknya, lalu ketik yang ingin kamu buat suranya sesuai yang kamu kehendaki. Setelah itu pilih bahasa sesuai yang kamu inginkan. Habis klik aicon suara di bawah.

Pos Terkait:  5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2022

Berikut ini gambar Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi
Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Google sebagai alat search engine memang pada saat ini tidak hanya menyediakan memsin pencarian saja, google sekarang juga menyediakan fitur-fitur lain yang memiliki banyak manfaat untuk masyarakat di seluruh dunia yang ingin melakukan konten kreator dan juga masyarakat yang ingin berjualan dan membuat artikel tulisan yang di muat dalam halamn google.

Itulah tutorial cara membuat rekaman audio dengan bantuan google.