Umum

Demam Dirilis Ertugrul: Ulasan Media Inggris tentang Serial Sejarah Turki Itu

×

Demam Dirilis Ertugrul: Ulasan Media Inggris tentang Serial Sejarah Turki Itu

Share this article

Demam Dirilis Ertugrul telah menyebar ke seluruh dunia, termasuk di Inggris. Serial sejarah Turki ini telah menjadi perbincangan hangat dan mendapatkan banyak ulasan dari media Inggris. Tidak hanya itu, Demam Dirilis Ertugrul bahkan telah mendapatkan penghargaan dari pemerintah Turki karena keberhasilannya dalam mempromosikan sejarah dan budaya Turki ke seluruh dunia.

Apa itu Demam Dirilis Ertugrul?

Demam Dirilis Ertugrul adalah serial televisi sejarah Turki yang diproduksi oleh Tekden Film dan ditayangkan pertama kali pada tahun 2014. Cerita serial ini berfokus pada kehidupan Ertugrul, pendiri Kesultanan Utsmaniyah, dan pengalaman yang dihadapinya dalam membangun kekaisaran tersebut. Serial ini terdiri dari 5 musim dengan total 448 episode dan telah ditayangkan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Apa yang Membuat Demam Dirilis Ertugrul Begitu Populer?

Demam Dirilis Ertugrul telah menjadi sangat populer di seluruh dunia karena alur ceritanya yang menarik, karakter yang kuat, dan akting yang luar biasa dari para pemainnya. Selain itu, serial ini juga menampilkan budaya Turki yang kaya dan sejarah yang menarik, sehingga memperkenalkan budaya Turki ke seluruh dunia.

Pos Terkait:  Lafal Niat Shalat Sunnah Tawaf

Ulasan Media Inggris tentang Demam Dirilis Ertugrul

Media Inggris juga memberikan banyak ulasan positif tentang Demam Dirilis Ertugrul. The Guardian, misalnya, menyebut serial ini sebagai “Game of Thrones-nya Turki” dan memuji akting para pemainnya. The Independent juga memberikan ulasan positif tentang serial ini dan menyebutnya sebagai “serial sejarah yang menghibur dan menarik”.

Selain itu, BBC News juga memberikan ulasan positif tentang Demam Dirilis Ertugrul dan menyebutnya sebagai “serial televisi terbesar yang pernah diproduksi di Turki”. BBC juga memuji akting para pemainnya dan menjelaskan bahwa serial ini telah memperkenalkan budaya Turki ke seluruh dunia.

Kontroversi yang Muncul Terkait Demam Dirilis Ertugrul

Meskipun Demam Dirilis Ertugrul telah mendapatkan banyak ulasan positif dari media Inggris dan seluruh dunia, serial ini juga tidak luput dari kontroversi. Beberapa pihak menuduh bahwa serial ini memiliki agenda politik dan mempromosikan ideologi Islam yang konservatif. Namun, produser serial ini membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa Demam Dirilis Ertugrul hanya bercerita tentang sejarah Turki dan tidak memiliki agenda politik apapun.

Kesimpulan

Demam Dirilis Ertugrul telah menjadi fenomena global dan mendapatkan banyak ulasan positif dari media Inggris dan seluruh dunia. Serial sejarah Turki ini berhasil memperkenalkan budaya Turki ke seluruh dunia dan memenangkan hati penonton dengan alur ceritanya yang menarik dan karakter yang kuat. Meskipun serial ini juga tidak luput dari kontroversi, Demam Dirilis Ertugrul tetap menjadi salah satu serial televisi terbesar yang pernah diproduksi di Turki dan telah memberikan banyak manfaat bagi promosi budaya Turki ke seluruh dunia.

Pos Terkait:  Kultum Ramadhan: Pahala Menjaga Konsistensi Shalat Tarawih