Umum

Inilah Selebgram Bercadar Ter Hits di Instagram

×

Inilah Selebgram Bercadar Ter Hits di Instagram

Share this article

Instagram merupakan platform media sosial yang sangat populer di Indonesia. Banyak selebriti dan influencer yang memanfaatkan platform ini untuk berbagi konten dan membangun brand mereka. Salah satu tren terbaru di Instagram adalah selebgram bercadar. Berikut ini adalah beberapa selebgram bercadar ter hits di Instagram.

1. Nadya Aqilla

Nadya Aqilla adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan kreatif. Nadya juga sering membagikan konten yang inspiratif dan motivasional untuk para pengikutnya.

2. Faradila Anindita

Faradila Anindita, atau yang lebih dikenal dengan nama Dila Hijab, adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram. Dia sering membagikan tutorial hijab dan juga konten tentang kecantikan dan fashion.

3. Atta Hanifah

Atta Hanifah adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten lucu dan kreatifnya. Selain itu, Atta juga sering membagikan konten tentang fashion dan kecantikan.

4. Ria Ricis

Ria Ricis adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 4 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten lucu dan menghibur. Selain itu, Ria juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

5. Ririeprams

Ririeprams adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan kreatif. Ririeprams juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

Pos Terkait:  Apa Hukum Memakan Bekicot Menurut Islam?

6. Fitria Yusuf

Fitria Yusuf adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan elegan. Fitria juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

7. Nisa Kay

Nisa Kay adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten lucu dan menghibur. Selain itu, Nisa juga sering membagikan konten tentang fashion dan kecantikan.

8. Asma Nadia

Asma Nadia adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Asma juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

9. Ega Novianty

Ega Novianty adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 600 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Ega juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

10. Shafira Eden

Shafira Eden adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 900 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan kreatif. Shafira juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

11. Fitri Tropica

Fitri Tropica adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten lucu dan menghibur. Selain itu, Fitri juga sering membagikan konten tentang fashion dan kecantikan.

12. Reni Eka Putri

Reni Eka Putri adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Reni juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

13. Nisrina Sbia

Nisrina Sbia adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan kreatif. Nisrina juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

14. Bella Almira

Bella Almira adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 600 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Bella juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

Pos Terkait:  Peninggalan Kerajaan Islam di Indonesia

15. Raline Shah

Raline Shah adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Raline juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

16. Yulia Rachman

Yulia Rachman adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 300 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Yulia juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

17. Diana Rikasari

Diana Rikasari adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan kreatif. Diana juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

18. Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 300 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Lulu juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

19. Muzdalifah

Muzdalifah adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan elegan. Muzdalifah juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

20. Tasya Farasya

Tasya Farasya adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten tentang kecantikan dan fashion. Tasya juga sering membagikan tutorial make-up dan skin care.

21. Ellysa Rosli

Ellysa Rosli adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Ellysa juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

22. Hana Hanifah

Hana Hanifah adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten tentang kecantikan dan fashion. Hana juga sering membagikan tutorial make-up dan skin care.

23. Nadia Almira

Nadia Almira adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Nadia juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

Pos Terkait:  Nabi Musa Pernah Pukul Malaikat, Benarkah Kisahnya?

24. Nabila Maharani

Nabila Maharani adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten tentang kecantikan dan fashion. Nabila juga sering membagikan tutorial make-up dan skin care.

25. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 2 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Siti juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

26. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten tentang kecantikan dan fashion. Fatin juga sering membagikan tutorial make-up dan skin care.

27. Cut Meyriska

Cut Meyriska adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten inspiratif dan motivasional. Selain itu, Cut juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

28. Syahrini

Syahrini adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan elegan. Selain itu, Syahrini juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

29. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 25 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena konten-konten lucu dan menghibur. Selain itu, Ayu juga sering membagikan konten tentang fashion dan kecantikan.

30. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda adalah selebgram bercadar yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Dia dikenal karena gaya hijabnya yang modis dan elegan. Selain itu, Nindy juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion.

Kesimpulan

Selebgram bercadar semakin populer di Instagram. Banyak selebgram bercadar yang memiliki ribuan bahkan jutaan pengikut. Mereka dikenal karena konten-konten inspiratif, motivasional, lucu, dan menghibur. Selain itu, mereka juga sering membagikan konten tentang kecantikan dan fashion. Jika Anda ingin mengikuti tren terbaru di Instagram, Anda bisa mengikuti beberapa selebgram bercadar yang terhits di atas.